Kamis, 03 September 2015





Kronologis Logo

           
            Setiap Perusahaan, Organisasi, Sekolah, Universitas atau hal-hal yang mempunyai management pasti mempunyai semboyan atau ciri khas yang biasa kita sebut dengan Logo/Simbol. Dengan di buatnya Logo tersebut pasti memiliki makna atau arti dari pilosofi dari Logo itu sendiri.
            Berikut ini adalah Logo dari Web/Blog saya http/:ipangipung.blogspot.com yang saya share kepada teman-teman semua.
          
          “M”empunyai makna Muhammad, diambil dari awalan nama saya. Kenapa warnaya berwarna hitam, karena warna hitam memiliki arti bahwa saya begitu banyak melakukan kesalahan dan dosa-dosa. 

                        “S”aefulloh adalah nama kedua dari nama saya  (1)  Muhammad (2) Saefulloh. Kenapa saya beri warna “Biru & Merah”, dalam arti warna Biru & Merah memiliki arti senang atau gembira, selain itu Biru dapat diartikan sebagai “Keceriaan” & “Merah” diartukan sebagai “Keberanian”. Disisi lain, saya memberikan bentuk “Lingkaran” dari huruf “S”, itu menandakan “Kehati-hatian, Waspada, & juga Pelindung”. Namun saya jabarkan lingkaran tersebut saya artikan sebagai bentuk Kewaspadaan dalam melakukan segala hal.

                         “Lingkaran”Logo ini sama seperti halnya dari arti lingkaran diatas, hanya saja Logo ini memiliki arti lebih luas dari Logo yang sebelumnya.maka saya letakan dibagian paling luar.

                             inilah Logo kesatuannya dari Logo-logo diatas, seperti halnya keterangan Logo-logo diatas Logo ini mempunyai arti luas dari kumpulan Lo-logo sebelunya.
Saya artikan sebagai Keceriaan yang akan selalu tetap terjaga dan Keberanian yang akan terus menjadi motivasi untuk selalu menjadi yang terbaik serta selalu mengedepankan Hal Positif dalam bertindak.
                Demikianlah Kronologis dari Logo Web/Blog saya & selalu kunjungi http/:ipangipung.blogspot.com Terima kasih More info www.Facebook/Ipung Drvmb/www.Facebook/Ipung Drvmb/

0 komentar:

Posting Komentar