Selasa, 02 Juni 2015

Curhat The First Go to Bogor Edu Care

Bogor EduCARE
Bogor EduCARE adalah Yayasan Peduli Pendidikan Mandiri. Bogor EduCARE ini berlokasi di Jl. Cikiray Rt. 03 Rw. 06 Sukaraja . Bogor EduCARE adalah sebuah kampus yang keseluruhannya GRATIS. Yang mendirikan adalah Bp. H Achmad Kalla. Mungkin banyak orang yang tidak percaya dengan adanya  kampus ini , karena kampus ini gratis. Tetapi mungkin pihak dari kampus berusaha untuk mendapatkan banyak mahasiswa-mahasiswi, dan kini Bogor EduCARE sudah memiliki 18 angkatan. Saya ingin berbagi pengalaman sebelum masuk Bogor EduCARE. Mungkin awalnya saya tidak percaya, namun tidak ada salahnya kita mencoba. Akhirnya saya memutuskan untuk mencoba, dan alhamdulillah di terima. Banyak sekali perjuangan yang saya lakukan untuk masuk ke kampus tercinta ini. Dari mulai  tes  tertulis, wawancara dan lainnya. Tetapi apabila kita niat semua akan mudah sesuai dengan yang kita inginkan. Kuliah adalah impian saya dari setelah lulus sekolah. Saya ingin sekali kuliah tetapi di karenakan factor  biaya saya membuang jauh-jauh ke inginan saya saat itu. Akhirnya saya memilih untuk bekerja. Saya mencoba melamar kerja ke sebuah perusahaan dan akhirnya saya diterima di perusahaan itu. Saya pun bekerja selama 2 tahun , setelah itu saya habis kontrak dan saya pun bingung harus melakukan apa. Tetapi di satu sisi Allah sangatlah baik, dengan waktu yang pas Allah mengirimkan seseorang yang bisa mewujudkan impian saya untuk kuliah. Waktu itu saya sedang mencari informasi lowongan kerja  lewat internet , tetapi tidak ada satupun lowongan kerja itu. Kemudian saya pun kenal dengan seseorang yang mempromokan tentang Bogor EduCARE. Awalnya saya takut dan tidak percaya, karena seseorang itu mengatakan kuliah di Bogor EduCARE itu gratis. Tetapi saya tidak langsung percaya gitu saja, sayapun bertanya-tanya sampai saya benar-benar yakin dengan ucapannya. Akhirnya seseorang itu membuktikannya dengan datang ke rumah membawakan formulir dan saya pun meminta izin kepada orang tua saya untuk kuliah. Namun orang tua saya tidak langsung menyetujuinya begitu saja. karena saya anak pertama dan tulang punggung keluarga. Di saat itu juga saya bingung karena harus menentukan kuliah atau kerja. Tetapi dengan tekat yang kuat, saya memilih kuliah walau orang tua belum sepenuhnya setuju. Saya pun di antar ke Bogor EduCARE . Dari pertama daftar sampe semua tes saya di temani olehnya, karena seseorang itu ingin membuktikan kalau dirinya tidak berbohong. Saya pun mengikuti semua tes dengan lancar dan saya pun di terima oleh Bogor EduCARE sebagai mahasiswa baru. Bogor EduCARE bagiku adalah surganya ilmu, yang mengajarkan kepada kita banyak ilmu baru. Banyak pengalaman yang saya dapatkan di Bogor EduCARini. Di tempat ini saya belajar ilmu yang belum pernah saya dapatkan sebelumnya di MAN. Bogor EduCARE sangat patut untuk di acungkan jempol karena di universitas ini kita benar-benar di didik menjadi mahasiswa-mahasiswi yang berbakat, berpotensi dan memiliki prestasi yang luar biasa. Pastinya Bogor EduCARE sangtlah bagus untuk kita para pemuda-pemudi menjadi yang lebih baik untuk ke depannya. Jadi tunggu apalagi, bagi semua yang tidak memiliki biaya atau kurang mampu tidak perlu cemas karena Bogor EduCARE solusinya. Buruan nunggu apalagi, daftar segera GRATIS loh !!! Bogor EduCARE is the best. itu pengalaman saya, apa pengalaman mu ??? Untuk lebih jelasnya klik  disini http://pmb.bogoreducare.org/

0 komentar:

Posting Komentar