Senin, 08 Juni 2015

5 Anggota Tubuh Yang Refleks Saat Berbohong

5 Anggota Tubuh Yang Refleks Saat Berbohong

Niatkan untuk membaca artikel ini karena saya yakin ini akan bermanfaat.


Ada beberapa bahasa tubuh yang simpel untuk kita tebak saat si pelaku melakukan sesuatu. Hal yang sangat simpel itu akan saya bahas di artikel ini.

1.Mulut
Kamu pasti pernah merasakan ada yang aneh pada mulutmu saat kamu bicara bohong pada seseorang. Itu sangat terlihat jelas pula saat kamu mampu menebak expresi dari mulut seseorang yang teridentifikasi sedang berbohong. Jika kamu kurang yakin pada hal ini kamu coba saja berbohong untuk menguji kebenaran ini.  Tak banyak orang mengetahui dan mempelajari expresi dari mulut seseorang yang katanya gampang di tebak.  Bohong adalah tindakan yang tak sesuai dengan hati dan pikirannya sehingga terjadi refleks yang menyebabkan mulut berkata seperti yang tak biasanya.

2.Mata
Jika di telisik lebih dalam soal pandangan seseorang tentu kita akan bingung pada expresi yang satu ini. namun disini kita akan membahas tentang ketidakmampuan seseorang saat melakukan atau bertindak. Ini sangat mudah sekali bagi saya tentu ini juga akan kamu anggap mudah saat kamu mempelajarinya. Lihatlah orang yang saat berbicara dengan notasi agak tinggi namun bukan marah hal itu seakan-akan meyakinkan kita agar kita mempercayai dengan pembicaraanya yaitu melalui ketajaman mata yang melemah. Jelas kamu harus mengetahui bahwa itu bukan expresi sedih akan tetapi expresi takut yang di isyaratkan oleh mata. Takut disini buka berarti takut karena bohong tapi juga takut karena kata-katanya yang tidak mampu di pertanggungjawabkan.

3.Notasi Suara
Ini biasa terjadi pada anak-anak namun orang dewasa  pun mampu berexpresi dengan notasi suara yang melemah ini. Mungkin ini biasa tapi kalau kita dapat mempelajarinya lebih dalam kita akan mengetahui perbedaan yang signifikan antara anak-anak dan orang dewasa.

4.Kedipan Mata
Kedipan Mata biasanya hanya orang yang polos yang sangat mencirikan expresi yang satu ini namun hal ini tak jarang pula terjadi kepada orang-orang yang biasanya pinter ngomong.

5.Gelengan Kepala
Orang yang jujur bisa kita ketahui jika berkata tentang kejujuran maka kepalanya akan condong kedepan berbeda dengan orang yang ditanyakan kejujuran  ia malah menggelengkan kepala atau enggan mau di ajak untuk di interogasi. Namun kita jangan berburuk sangka jika kita takut kalau tebakan kita salah carilah expresi yang simpel dan sederhana di poin-poin sebelumnya.



0 komentar:

Posting Komentar